Kamis, Januari 28, 2010

Software EnchanceMySe7en

Pada postingan kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai sebuah software yang bisa digunakan untuk meningkatkan kinerja Windows 7 anda. Inilah software EnchanceMySe7en, sebuah software kecil yang bisa meningkatkan kinerja windows 7 anda dan juga mengatur berbagai hal yang ada di Windows 7.

Pada software EnchanceMySe7en tersedia 5 tab yang masing-masing tab memiliki beberapa bagian lagi. Sehingga saftware ini sangat mudah digunakan. Pada tab pertama yaitu Tools terdapat 8 menu yang akan membantu anda dalam mengatur Windows 7.



Pada tab kedua terdapat Most Used Tweaks, pada tab ini terdapat 3 menu yang akan memudahkan anda dalam mengatur performance dari windows 7. Pada tab ketiga (System) juga terdapat 8 tab yang begitu mudah digunakan.

Pada tab Optimizations terdapat 6 menu yang bisa meningkatkan kinerja windows 7 anda. Pada tab terakhir anda bisa mengatur tampilan dari windows 7 agar bisa lebih cantik dan menarik.

Demikian review sbuah software kecil yaitu software EnchanceMySe7en. Semoga sedikit ilmu ini bisa bermanfaat bagi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar