Selasa, Agustus 04, 2009

Naik rating pada Google dengan Aneh Keywords

Saat mengklik Google dengan memasukkan kata akan muncul sebaris atau berbaris-baris yang ada di enginenya mbah Google. Agar situs rekanan atau perusahaan kita berada di urutan atas, kita musti ngakali google dengan kata kunci ( keywords) yang unik dan ngetrend pada waktu tertentu. Misalnya pada saat ramainya pilpres, ganti aja keyword/tag situs pada bagian HTML-nya dengan “pilpres”. Akibatnya saat mayoritas manusia yang browsing atau surfing meneriakkan 'pilpres' di depan mbah Google akan muncul situs kita. Nha... kena.

Tinggal kita terus mengikuti perkembangan zaman mana dan apa yang populer saat tertentu untuk diikuti dengan mengubah keyword/tag pada bahasa HTML situs (rekanan) kita. Berapapun banyak orang kesasar ini tentu akan melihat situs dan klik akhirnya masuk dan membelok dari tujuan awal mencari ssusesuatu. Pada awal Februari seluruh pelajar mempersiapkan UN atau UNAS maka tag diisi un atau unas (huruf kecil) akan meloncat pada urutan atas daftar google. Lihat pengakuan Syarifudin :
aya punya pengalaman dengan tag “blogwalking”. Kalau dengan keyword/tag “blogwalking” situs saya di google.co.id ada di urutan 20-30. Tapi dengan keywor “blog walking” (blog dan walking terpisah ada spasi) saya ada di urutan kedua. Saya memang sengaja memasang keyword “blog walking” selain “blogwalking”. Dengan jebakan ini, saya mendapat posisi yang lumayan. Tidak ada kompetitor. Saya menyebutnya keyword jebakan. Entah orang lain menyebutnya apa.
Sedikit mengubah aneh keywords maka akan segera menempati urutan atas di google...
Dibutuhkan orang-orang yang bukan hanya pintar apalagi pintart (kayak kueh itu loh) tetapi butuh orang yang pintar-pintar dan pintar pintar kreasi...
Semoga bisa diujicoba dan berhasil.... BERHASIL !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar