Rabu, Januari 20, 2010

Kabar Windows 7 SP1

Windows 7 telah keluar sekarang selama beberapa bulan sekarang, jadi cukup banyak kepastian bahwa Microsoft sedang sibuk bekerja pada Service Pack pertama.

Sekarang ada dua indikasi bahwa dengan ini akan segera dirilis ke beta:

1. Kemudian Microsoft Hot memperbaiki halaman permintaan tidak daftar Windows 7 "SP1" dan Windows Vista "sp3" ketika ketika meminta patch untuk KB974090.

2. Rafael Rivera dari Dalam Windows telah melihat bahwa melalui pembaruan sebelumnya Windows 7 sekarang melakukan beta "pencalonan periksa" untuk Service Pack 1 (lihat di bawah).

Ini berarti bahwa Microsoft adalah prepping penggelaran pipa yang seharusnya mudah-mudahan berarti kesenjangan antara RTM dan paket layanan pertama wont be selama itu untuk Windows Vista. Vista Service Pack 1 harus menunggu untuk Windows Server 2008 untuk keluar baik sebagai Service Pack dan 2008 yang dibangun di atas basis kode yang sama. Ini berarti bahwa Microsoft harus merilis paket kinerja dan kompatibilitas untuk sementara untuk membuat orang bahagia.

Catatan: Ini juga berarti bahwa ketika Windows Server 2008 ini dirilis yang dilaporkan itu sendiri sebagaimana telah memiliki service pack 1 diinstal.

Update 1: Jadi apa feautres baru (jika ada) akan kita lihat pada Windows 7 Service Pack 1 baik zdnet yang mengatakan "USB 3.0 kemungkinan akan di bagian atas apa yang ada, harus diakui, sebuah daftar singkat" dan Infoworld berspekulasi bahwa "perangkat tambahan untuk Bluetooth dan Wi-Fi akan slipstreamed tumpukan dalam ".

Mendapatkan paket layanan dengan cepat juga akan meyakinkan banyak perusahaan yang masih mengambil "tidak sampai paket layanan pertama" sikap bahwa sekarang ok untuk mulai mencari di Windows 7 lebih awal daripada kemudian.

Update 2: ITChuiko mengatakan "Menurut sumber-sumber di Microsoft, versi awal akan SP1 pada bulan Juni 2010 dan akan dapat diakses hanya untuk penguji, sedangkan versi terakhir diharapkan pada bulan September 2010."

Mudah-mudahan hal ini akan berarti kembali ke hari-hari ketika Microsoft Service pack Bergairah keluar dengan sangat cepat (9 sampai 12 bulan). Microsoft memang membuat Service Pack 1 untuk Windows 2000 selama waktu antara RTM dan Ketersediaan Umum yang berarti mereka bisa memiliki paket layanan dalam waktu kurang dari 6 bulan setelah rilis. Mengingat waktu informasi ini saya akan mengatakan Microsoft akan pindah kembali ke model.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar