Minggu, Agustus 02, 2009

Kabar Teknologi

Tahun ini juga diharapkan panjang E3 Expo'09 datang di LA 2-4 Juni dan di koran-koran pertama rumors yang keluar pada apa dan elektronik videogame fans dapat kagumi di LA pameran.

Kita mulai, namun, Citing data terbaru yang dirilis pada bulan terakhir penjualan konsol di Amerika Serikat tanggal sampai April 2009. Data ini adalah revolutionizing sedikit yang preexisting tren, karena untuk pertama kalinya di Xbox 360 telah surpassed the Playstation 3. Yang pertama adalah fakta relevan penurunan penjualan konsol, Wii, Xbox, Ps3 semua yang jelas menderita penurunan penjualan, kecuali yang baru Dsi yang berada di dalam penjualan di seluruh dunia, bahkan dalam satu bulan ini telah terjual di lebih dari satu juta lembar. Setelah tiba Wii yang terus ganda dari penjualan Xbox 360 dari Microsoft, yang menempatkan pada posisi ketiga. Masih lagging behind the Ps3, yang juga menunjukkan penurunan, mungkin untuk meningkatkan minat terhadap Nintendo konsol. Masih rendah, bagaimanapun, adalah dari penjualan Playstation Portable, jatuh oleh 31% dari tahun sebelumnya.


Sharp juga terdaftar dalam penjualan video game, dengan penurunan 17% di bulan April, dan ini adalah yang kedua signifikan penurunan bulanan. Di satu sisi, Nintendo dengan konsol genggam baru total atas sejumlah sedikit lebih dari satu juta konsol dijual, di sisi lain, seluruh permainan industri besar melihat kecenderungan untuk menurun baik di bidang hardware dan software. Penurunan ini disebabkan tidak hanya untuk pasar krisis, salah satu penyebab kemungkinan besar sepertinya akan kekurangan judul menarik keluar.

Namun kembali ke pameran f Los Angeles, yang E3 Expo merupakan yang pertama adil dari dunia komputer, Video games dan semua produk yang berhubungan dengan mereka. Di sini Anda akan menemukan segala macam produk elektronik dan juga berita terbaru dari industri ini. Dari rewritable CD dan DVD, tinggi definisi DVD, blu-ray, untuk berita terkini tentang dunia video game dan juga yang terbaru Discoveries di bidang komputer dan elektronik. Ini menunjukkan besar yang disusun dan diproduksi oleh ESA (Entertainment Software Association), Amerika Serikat asosiasi yang didedikasikan untuk layanan bisnis dan strategi perusahaan, dengan penerbitan permainan interaktif untuk konsol game, perangkat portable, Notebook, PC, Internet.

Microsoft sekarang sedang berencana 3D kamera baru untuk Xbox 360, dengan pengguna yang dapat mengontrol permainan dengan gerakan dari tubuh, dan akan diumumkan pada E3. dengan memindahkan ini, Microsoft bertujuan untuk menawarkan lebih intuitif mode permainan, sesuai dengan beberapa keberhasilan Nintendo berkat adalah nirkabel jauh "jauh", tapi tidak seperti Nintendo, 3D kamera teknologi dari Microsoft tidak akan perlu terus dalam tangan setiap controller. Terletak di samping TV, ia akan ambil yang gerak-gerik dari pengguna saat mereka pindah tangan, kaki atau kepala.

Perangkat harus memungkinkan untuk mendeteksi bahkan yang paling rumit gerakan dari pengguna.

Adapun Sony, perusahaan Jepang yang tidak hanya akan mengumumkan baru konsol portabel PSP Go! tetapi, menurut beberapa indiscretions, juga versi baru dari Playstation 3. Ini, mengikuti jalan yang sama Playstation 2, akan memiliki ukuran yang lebih kecil dan mungkin akan diberikan secara berbeda selesai. Karena selama beberapa hari di Amerika Utara yang pertama kontroler Dual Shock 3 telah muncul dalam putih, tidak salah untuk berpikir bahwa PS3 baru dapat kanan putih.

Ada juga kuat rumors bahwa beberapa permainan, panjang diharapkan, akan diluncurkan bersama dengan adil. Edisi yang benar-benar tidak ketinggalan untuk menonton dan hati-hati untuk semua pecinta sektor ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar