Minggu, Januari 31, 2010

Software FixWin - Atasi masalah pada windows vista dan windows 7

Pengalaman memang guru yang paling pengalaman, itulah yang bisa saya ambil ketika komputer saya mengalami masalah. Saat itu saya langsung mencari berbagai macal tool yang bisa mengatasi masalah yang muncul pada Windows 7 saya. Dan setelah saya mencoba dan bisa merasakan, kini saatya saya untuk berbagi dengan rekan blogger semua.
Kali ini saya akan berbagi mengenai sebuah software yang akan membantu anda dalam menangani masalah yang muncul dengan windows vista dan windows 7 anda. Software FixWin merupakan salah satu software
freeware yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul di OS anda, yaitu Windows vista dan windows 7. Software ini hanya berukuran 127 Kb.



Meskipun software ini bersifat freeware tapi kinerjanya bagus dan menggunakannya juga sangat mudah, karena untuk menggunakannya kita cukup klik menu Fix yang ada. Hal-hal atau masalah yang bisa deperbaiki dengan menggunakan software ini juga sangat banyak.

Ketika pertama kali anda menggunakan software ini, anda dianjurkan untuk cek file system anda dan kemudian membuat system restore point. Menu tersebut diatas akan muncul pada halaman utama ketika anda membuka aplikasi ini.

Untuk menggunakan fasilitas lainnya anda cukup membuka tab-tab berikutnya sesuai dengan yang dirasa oleh anda ada masalah pada OS anda. Maka dengan masalah yang ada pada OS anda akan hilang.

Demikian pengalaman yang bisa saya berikan. masih banyak software-software yang bisa digunakan untuk menangani masalah dari OS. Semoga tulisan Software FixWin - Atasi masalah pada windows vista dan windows 7 bisa bermanfaan bagi kita semua dan semakin memudahkan kita dalam mengatasi maslah yang muncul dari OS(Windows vista & windows 7) kita.

Download FixWin klik disini

1 komentar:

  1. kenapa ya, kalau kita pakai dual os winxp & 7 dengan 7 di drive D. selalu blue screen setelah pemakaian beberapa jam?

    BalasHapus