Selasa, November 10, 2009

Hari Pahlawan 10 November 2009

Hari ini tanggal 10 November 2009 bangsa kita tercinta memperingati Hari Pahlawan. Semoga dengan diadakannya peringatan Hari Pahlawan kita bisa benar-benar memanfaatkan momentum tersebut untuk kembali mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan Bangsa Indonesia.


Bangsa ini merupakan bangsa yang besar dengan luas wilayah yang sangat luas dan kekayaan alam yang luas biasa. Ingatkah kita pada zaman Patih Gadjahmada, kekuasaan nusantar bahkan hampir menguasai seluruh ASEAN saat ini. Kita begitu banyak memiliki pahlawan yang angat luar biasa, membela banga dengan gagah berani.

Dengan adanya momentum peringatan Hari Pahlawan seharusnya kita harus bisa menumbuhkan kembali rasa nasionalisme yang menurut banyak pihak pada zaman yang modern ini banyak dilupakan oleh para generasi muda. Apakah memang benar hal tersebut? jawabannya ada pada diri kita masing-masing.

Zaman telah berubah dan kehidupan pun berubah. Kita memang tidak bisa kembali menjadi pahlawan seperti zaman dahulu, namun jadilah pahlawan pada lingkungan dan bidang kita masing-masing. Berilah manfaat pada lingkungan kita, masyarakat, bangsa dan negara ini.

Untuk para pahlawan yang telah gugur demi kejayaan bangsa ini kami ucapkan terimakasih dan semoga diterima disisi Tuhan YME.

Untuk para sahbatku, jadilah manusia yang berguna pada lingkungan masing-masing. Gunakan hidup ini untuk mengabdi kepada bangsa dan negar.

Semoga peringatan Hari Pahlawan kali ini benar-benar mengena pada setiap warga masyarkata Indonesia.
MERDEKA....!!!!


5 komentar:

  1. pada momentum ini mungkin tepat sekali didengungkan ... sedikit bicara banyak bekerja, biar urusan cepat selesai.

    kayak urusan tiga serangkai KPK-Kejaksaan-Kepolisian...

    BalasHapus
  2. Semangat Pemuda Indonesia...!!!

    BalasHapus
  3. semangatlah para pemudu-pemudi indomesia.......... kenaglah jasa2 para pahlawan2 kita......

    BalasHapus
  4. Pahlawan sesungguhnya adalah rakyat..

    BalasHapus