Jumat, Oktober 23, 2009

Pemerintahan 2009-2014 Sudah Mulai Bekerja

Indonesia saat ini memang sedang memiliki hajat nasionl yang sangat besar, kita sedang kedatangan pemimpin baru yang akan mewakili kita selama 5 tahun kedepan. Sebagai warga masyarakat apa yng anda harapkan dari pemerintahan yang baru in?

Meski pro dan kontra mewarnai pelantikan para mentri indonesia bersatu, namun acara tersebut tetap berjalan dan para menteri terlihat sangat senang ketika acara pelantika tersebut belangsung.


Semoga mereka semua yang ditunjuk oleh presiden baru kita memang yang tepat dan memang mementingkan kepentingan rakyat daripada kepentingan golongan atau kepentingan pribadinya.

Dari 34 menteri dan 3 pejabat tinggi setingkat menteri memang masih terlihat beberapa yang merupakan wajah lama atau menteri pada masa kabinet indonesia bersatu jilid I. Mungkin tetap dipertahankan karna memang kinerjanya yang baik atau hal lain yang penting tetap pro rakyat.

Ada juga beberapa meteri yang memang wajah-wajah baru dalam jajaran kabinet tersebut. Semoga mereka yang menggantikan mnteri sebelumnya bisa bekerja lebih baik menuntaskan hal-hal yang belum selsai pada masa sebelumnya.

Masih banyak hal di Indonesia ini yang masih membutuhkan pemikiran dan tindakan-rindakan kongkit dari para pejabat guna menyelesaikan masalah. Seperti kasus lumpur lapindo, korupsi yang masih tumbuh subur di Indonesia, dan banyak hal-hal lain yang perlu mendapatkan perhatian khusus.

Mari kita sebagai warga masyarakat Indonsia senantiasa berdoa semoga bangsa ini menjadi banga yang labih maju dan kehidupan dimasyarakat bawah lebih baik lagi dengan adanya pemerintahan yang baru ini.

Dan bagi para menteri yang telah selesai mengemban tugas selama 5 tahun, bangsa ini mengucapkan terimakaih. Meskipun anda saat ini tidak bekerja dalam kabinet, semoga kerja keras yang telah anda sumbangkan tetap melekat dihati masyarakat Indonesia.

5 komentar:

  1. semoga bisa lebuh baik dr tahun2 lalu

    BalasHapus
  2. Amiiin..
    Mari kita dukung dengan kemampuan kita..!!!
    MERDEKA untuk bangsa Indonesia

    BalasHapus
  3. Selamat bagi yang diangkat jadi Menteri. Semoga kalian selalu istiqomah dalam menjalankan tugas. karena saat ini masih banyak PR - PR menteri yang lama untuk kalian selesaikan.

    BalasHapus
  4. semoga Indonesia semakin lebih baek.

    BalasHapus
  5. salam sahabat
    ehm..ga tahu tentang pemerintahan,lama ga di indo he..he..siip semoga semakin membaik dalm segala bidang good luck ya..a

    BalasHapus