Minggu, Oktober 18, 2009

Miyabi Batal Datang ke Indonesia

Kabar yang terdengar bahwa Miyabi, artis porno asal Jepang batal datang keIndonesia. Batalnya kedatangan Miyabi keIndonesia karena banyaknya yang kontra, bahkan pemerintah melalui Mentri Budaya dan Pariwisata juga dengan tegas menolak kedatangan Miyabi untuk main film "Menculik Miyabi" di Indonesia.Bukan hanya itu, pemimpin Maxima Pictures Oldy Mulya juga akan dipanggil pemerintah.


Dengan batalnya kedatangan Miyabi keIndonesia, dengan otomatis film yang akan dibintangi gagal. Meskipun demikian Miyabi tetap mendapatkan bayarannya senilai $55.000. Dan dari kabar yang terdengar Maria Ozawa akan main film di India dengan bayaran antara $150 - $200 ribu.

Selain datang dari India, tawaran main film kepada Miyabi juga datang dari negara Asia lainnya seperti Filipina, Thailand, Singapura, Hong Kong dan Taiwan. Memang Maria Ozawa hanya ingin bermain film di negara Asia dan tidak mau ke negara Barat atau Hollywood.

Batalnya Miyabi keIndonesia juga membatalkan niat aksi dari FPI(Front Pembela Islam) untuk memblokir Bandara Sokarno-Hatta Kamis, 14 Oktober 2009. Soleh mengungkapkan, FPI memang berencana untuk melakukan sweeping terhadap kedatangan Miyabi di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 14 Oktober, ini. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan Miyabi tidak datang.

2 komentar:

  1. rencana kedatangan miyabi ke indonesia memang merupakan aksi yang kontroversi. terlepas dari maria ozaw, saya rasa masih banyak sosok-sosok miyabi versi Indonesia yg perlu di bina dan diarhkan..
    terimakasih atas kunjungannya sobat,, salam persahabatan eL

    BalasHapus
  2. I luv miyabi!ngelarang datang tapi ikutan nonton!

    BalasHapus