Selasa, Oktober 20, 2009

Indonesia Memilki Pasangan Pemimpin Baru

Setelah selama 5 tahun Indonesia dipimpin oleh pasangan SBY-JK, saat ini Indonesia memilki pemimpin baru yaitu SBY-Budiono. Hari ini pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai-partai lainnya resmi dilantik menjadi pemimpin bangsa ini untuk memimpin bangsa ini kurun waktu 2009-2014.


Pasangan SBY-Budiono dilantik Hari ini tanggal 20 Oktober 2009, sekitar pukul 10.00 WIB dan pelantikan dilakukan di Gedung DPR/MPR. Meskipun terjadi Demonstrasi diberbagai daerah, pelantikan pasangan pemimpin ini berjalan lancar. Demonstrasi dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat,mahasiswa diberbagai daerah di Indonesia. Bahkan di Ibukota Jakarta demonstrasi dilakukan didepan gedung tempat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru tersebut.Para pendemo mengatakan bahwa pasangan SBY-Budiono merupakan pasangan yang dekat dengan Neoliberalisme.

Disisi lain, dalam acara pelantikan ini hadir juga Jusuf Kalla yang saat ini telah selesai membantu SBY dalam menjalankan pemerintahan 2004-2009 sebagai wakil presiden. Hadir juga beberapa tokoh partai pilitik dan beberapa pemimpin dari negara-negara sahabat, seperti Perdama Menteri Australia, PM Malaysia, Sultan Brunei darussalam, PM Singapura

Saya sendiri sebagai warga negara Indonesia berharap semoga dengan pemimpin yang telah dilantik ini bisa membawa Indonesia karah yang lebih baik dan NKRI menjdai semakin maju.


2 komentar:

  1. Semoga Indonesia semakin bisa membangun di segala bidang.
    para pemimpin benar-benar mmemikirkan msa depan bangsa dan negara.
    kalangan atas damai, kalangan bwah bahagia...

    BalasHapus
  2. Amiiinnn....,
    mari kita bangun bersama bangsa besar yang kita cintai ini.........!!!!

    BalasHapus